Sai Foodcourt Teuku Umar

Ada Foodcourt Baru nih di Simpang Enam, namanya Sai Foodcourt. Disini ada 8 tenant mulai dari makanan, minuman hingga dessert yang akan manjain lidahmu. Beraneka makanan dan minuman tersaji disini. Cocok banget nih buat kalian yang banyak maunya, karena pilihan makanannya beragam banget. Foodcourt ini buka dari jam 10 pagi – 8 malam (terkait aturan baru PSBB). Bisa banget deh makan pagi, siang or malam disini ya. Setiap malam minggu ada akustik dari jam 16.30-19.30.

Untuk tenant pertama ada Pan Kaler spesialisasi iga babi bakar. Harga seporsinya 30ribu, sudah termasuk kentang goreng dan sayur. Untuk sayurannya terdiri dari irisan wortel dan buncis yang ditumis. Iga bakarnya porsinya cukup besar, dagingnya empuk dengan saus BBQ yang pedas manis.

Berikutnya ada Warung Mybest Roast Duck spesialisasinya di bebek peking. Outletnya terlihat paling mencolok karena ada bebek peking panggang yang digantung dan dipajang di etalase kaca. Seporsi nasi goreng bebek ini dibanderol dengan harga 35ribu. Saat dihidangkan porsinya super besar, bisa untuk sharing 2 orang. Nasi gorengnya diberi topping bebek peking yang sudah digoreng diatasnya.

Tenant ke-3 ada Inbokx Kitchen dengan menu andalannya ayam geprek madu (25ribu). Ayam geprek madu ini sudah sepaket dengan nasi putih dan mentimun. Setelah ayam digoreng diletakkan di uleg-an yang sebelumnya sudah dibuat sambelnya untuk digeprek. Sambal yang digunakan adalah cabai hijau. Rasanya enak dan pedesnya nagih. Ayamnya empuk dan gurih banget.

Tenant berikutnya ada yang manis-manis nih, dari My Sweet Stories yaitu mango sticky rice. Siapa sih yang gak tau menu yang sempat hits kemarin? Mango sticky rice ini harganya 25 ribu. Porsinya besar dan ngenyangin banget. Ketannya pulen dan empuk, dipaduin dengan irisan buah manga yang asam manis dan siraman santan diatasnya. Wihh mantaap deh.

Butuh yang seger-seger ada tenant khusus minuman nih. Minumannya beragam banget, ada aneka kopi, jus, es teller, dan lainnya. Admin cobain hot cappuchino dan es kleponnya. Es kleponnya beneran berasa banget kleponnya dengan sedikit rasa santan. Untuk hot cappucinonya juga rekomen deh, barista sangat terlatih untuk membuat latte art.

sai foodcourt denpasar

Buat kalian yang suka makanan Vietnam disini juga ada loh. Tenant ini namanya Pho Mi Viet6. Menu andalannya Pho Bo (Vietnamase Beef Noodle Soup) seharga 60ribu. Rasa Pho Bo nya sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia, jadi jangan takut jika baru pertama kali mencoba. Porsinya sendiri sangat besar, dengan toping beefnya yang melimpah. Tekstur mienya yang lembut dengan kuah khasnya cocok banget dimakan hujan-hujan atau malam hari.

sai foodcourt denpasar

Belum puas dengan rekomendasi makanan berkuah ala Vietnam karena lidah kalian yang medok Indonesia banget? Tenang di tenant MarMer Kitchen kalian bisa pilih soto ayamnya ya. Seporsi soto ayam 19ribu saja. Soto ayam ini belum termasuk nasi ya. Kuah sotonya bening, dengan irisan daging ayam, telur dan mihun yang melimpah. Tinggal nambah nasi putih, sambal dan kerupuk wah bakalan ga inget deh sama diet.

Masih kurang dengan rekomendasi menu kuah ala admin? Tenang di tenant terakhir ada Depot Hoki yang menyajikan menu spesialnya yaitu mie ayam. Mie ayamnya bisa ditambah dengan beragam toping, mulai dari bakso, bakwan, siomay goreng dan siomay rebus. Mie ayamnya sendiri seharga 20ribu saja.

sai foodcourt denpasar

Gimana jadi ngiler gak nih baca ulasan admin soal Sai Foodcourt. Buruan meluncur dan tentukan sendiri tenant favoritmu yaa!!

Sai Foodcourt

10.00 – 20.00 WITA

Jl Teuku Umar Simpang Enam Denpasar (sebelah AKASAKA)


Your email address will not be published. Required fields are marked *